Barang Antik Peninggalan Nenek Moyang

Sahabat Maya… Seperti fenomena yang lagi animo ketika ini tak lain dan tak bukan yakni ketika ini lagi musim kerikil akik, di mana-mana lagi ramai transaksi jual beli akik.

Sampai-sampai dalam beberapa kesempatan bila di antara kami tidak ada, maka salah satu dari kami akan nyeletuk, dia ketika ini lagi asah kerikil akik… J

Namun di sini aku tak membahas perihal kerikil akik melainkan akan share beberapa barang antik yang termasuk juga barang seni dan dengan peminat khusus tentunya. Benda menarik yang sudah berusia renta serta langka ini sanggup berupa mebel, senjata, barang seni, maupun perabotan rumah tangga, dan lain-lain.


Seorang Rekan aku kebetulan ada yang mempunyai barang antik yang konon merupakan peninggalan nenek moyang dahulu kala. Barang antik yang dia miliki ini berupa senjata (keris) kecil dan perabot (panci dan baskom) yang keduanya berwarna kuning emas. 


Kembali dikarenakan aku bukan pemerhati khusus ataupun pemburu barang antik ini, sehingga aku tidak sanggup menguak secara rinci mengenai apa sebetulnya nama barang ini, klasifikasinya, ataupun tahun pembuatannya. Namun menurut isu dari sang pemilik untuk panci di tas mempunyai berat 700 gram, dan untuk baskom. beratnya mencapai 1 kg.


Oleh alasannya itu, bila di antara Sahabat Maya yang tertarik serta ingin menambah koleksi dan untuk mengetahui lebih dalam perihal isu barang-barang antik ini, silahkan hubungi pribadi kepada pemiliknya adalah Bpk. Dzul Fikri (No. HP. 081226947520) di Desa Dusun Tuo Balai Rajo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Semoga bermanfaat dan terimakasih…

Belum ada Komentar untuk "Barang Antik Peninggalan Nenek Moyang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel