Fitur Gres Aplikasi Dapodikdas V.3.0.3 Untuk Cek Data Penerima Un Sd – Smp Tahun 2019

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Pada aplikasi Dapodidkas v.3.0.3 terdapat beberapa penambahan fitur /fasilitas data selain adanya penambahan caption “Dilarang diganti dengan nama penerima didik lain” di tabel penerima didik, tingkat pendidikan untuk SLB sanggup menentukan tingkat 1 – tingkat 12, dan kolom nomor KPS/KKS pada tabel penerima didik terdapat juga penambahan fitur unduhan Excel pada tabel PD Keluar dan PTK Keluar ialah pada 2 ikon di beranda aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 “Export UN” yang terdiri dari “Cek Peserta UN” dan “Unduh Peserta UN”.

Berikut cara gampang untuk mengunduh cek data penerima UN tahun pelajaran 2014/2019 untuk jenjang SD maupun Sekolah Menengah Pertama pada aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 sebagai berikut :

1.   Setelah login ke aplikasi Dapodikdas v.3.0.3, pada halaman utama aplikasi klik pada ikon “Cek Peserta UN”.

2.   Kemudian akan ada tampilan warta sebagai berikut “File ini hanya dipakai untuk mengusut isi data calon penerima UN, tidak untuk di serahkan kepada Panitia Pendaftaran UN. Jika ada data yang tidak sesuai, perbaikan dilakukan di Aplikasi”. Silahkan klik “Ya”.

3.   Setelah file terunduh 100%, silahkan klik pada file excel tersebut, lalu cek kebenaran data-data dari seluruh penerima didik kelas 6 SD ataupun kelas 9 SMP yang akan mengikuti UN tahun 2019 nantinya.

4.   Perbaiki data kalau diharapkan dan segera sinkronisasikan kembali.

Demikian share singkat mengenai fitur gres aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 ialah adanya kemudahan cek penerima UN tahun 2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Satu Data…!

Belum ada Komentar untuk "Fitur Gres Aplikasi Dapodikdas V.3.0.3 Untuk Cek Data Penerima Un Sd – Smp Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel