Masih Adakah Data Lain Yang Harus Aku Kerjakan?

Sahabat PTK maupun Operator/Admin Sekolah yang berbahagia… 

Ada kalanya rasa rindu pada anak didik ketika sangat terpaksa saya tidak dapat hadir pribadi di depan murid-murid saya, di ketika saya harus pergi dinas di luar sekolah dikarenakan ada jadwal rapat kerja bersama Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah baik di tingkat kecamatan ataupun kepentingan ke Dinas Pendidikan Kabupaten.

Kembali lagi alasannya yaitu ini menyangkut kiprah pelengkap sebagai operator sekolah yang hingga detik ini kebetulan belum ada teman guru lain dari sekolah saya diamanahkan oleh Kepala Sekolah.


Sudah berkali-kali saya mencoba untuk mengusulkan beberapa rekan guru saya untuk menggantikan beberapa kiprah pendataan saya, namun apa daya, kebijakan pemimpin di unit satuan kerja saya tetap menugaskan saya untuk kembali bekerja ekstra dalam menuntaskan proses entry dan penyelesaian data-data online maupun offline di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2019, padahal idealnya silahkan baca pada artikel berikut.

Apapun namanya tugas, sedari awal pun saya sudah berkomitmen bahwasannya hidupku untuk pendidikan. Mungkin dalam dunia pendataan inilah saya diuji untuk itu. Lalu masih adakah data yang harus saya kerjakan? Begitu juga dengan rekan-rekan Operator Sekolah niscaya menjawab masih banyak…!

Hemmm… Santai saja, ini artikel bukan tutorial kok, hanya share dan tukar fikiran saja Rekan… J  Selamat lembur bagi yang lembur, selamat beristirahat bagi yang lagi beristirahat, hingga berjumpa lagi Sahabat di kesempatan dan keadaan yang lebih baik… Aamiin… Salam Pendataan…!

Belum ada Komentar untuk "Masih Adakah Data Lain Yang Harus Aku Kerjakan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel