Panduan / Cara Proses Pakta Integritas Pendaftaran Ptk Gres Oleh Admin Dinas Padamu Negeri

Sahabat Pengguna Padamu Negeri yang berbahagia.... 

Dalam proses investigasi dan persetujuan pendaftaran PTK Padamu Negeri oleh Petugas di lokasi Dinas Pendidikan, sehabis mendapatkan Pakta Integritas (S07a / S07b / S07c) dari PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). 

Setelah menyidik kelengkapan Pakta yang diserahkan PTK, petugas memperlihatkan Tanda Bukti Penerimaan Pakta Integritas PTK ( S08a / S08b ) kepada PTK, dan mengarsip berkas yang diserahkan PTK.

Berikut panduan singkat cara cetak Formulir S08 sebagai bukti PTK aktif :

1.   Akses ke http://padamu.siap.web.id, dan pilih bab Login Disdik Kab / Kota.

2.   Masukan ID dan Password login Anda.

3.   Pilih PADAMU DISDIK.

4.   Pilih hidangan Pendidik & Tenaga Kependidikan >> VerVal NUPTK, lalu klik tombol Entri Formulir S07a/b/c. Gambar 3. 44 Entri Formulir S07a/b/c :

5.   Masukan PegID PTK yang akan disetujui Pakta Integritasnya, lalu klik Cek PTK. Gambar Cek PTK :

6.   Konfirmasi data pegawai, kalau sudah benar klik Simpan.

7.   Cetak Surat Tanda Bukti Persetujuan Pakta Integritas (S08) dan serahkan surat tersebut kepada PTK yang bersangkutan.

Demikian panduan / cara proses Pakta Integritas Registrasi PTK gres oleh admin Dinas Padamu Negeri 2014/2019 yang admin share dari Kitab Panduan Padamu Negeri tahun pelajaran 2014/2019 yang sanggup diunduh dari laman http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

Belum ada Komentar untuk "Panduan / Cara Proses Pakta Integritas Pendaftaran Ptk Gres Oleh Admin Dinas Padamu Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel