Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpanjangan Batas Waktu (Deadline) Pendataan Online Di Semester I Tahun Pelajaran 2014/2019 Perlu Demi Kualitas Dan Akurasi Data Yang Lebih Baik

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Selamat berlibur Sahabat edukasi di manapun Anda berada… Mohon maaf..., sudah hampir 1 bulan ini saya jarang sekali update blog personal ini. 

Dikarenakan banyaknya pekerjaan lembur yang harus diselesaikan menjelang awal tahun 2019. Tutorial singkat pun belum sempat dibuat, yang biasanya tutorial singkat saya buat sebagai balasan atas pertanyaan-pertanyaan Rekan-rekan pengunjung situs www.dadangjsn.blogspot.com.

Pada suasana liburan sekolah yang berlaku secara nasional untuk semester 1 tahun pelajaran 2014/2019 ini, sebagian dari operator sekolah masih bekerja lembur dalam hal pendataan. 

Operator sekolah tidak sanggup lepas tangan begitu saja akan adanya pendataan-pendataan di tingkat sekolah yang menumpuk di simpulan tahun 2014, sebab ujung tombak dalam sanksi data pokok pendidikan di tingkat sekolah ada padanya.

Pendataan-pendataan ini terkait VerVal Peserta Didik calon akseptor US / UN via aplikasi Dapodikdas 2014, dan juga Padamu Negeri 2014 yang semuanya mempunyai deadline / batas waktu tanggal 31 Desember 2014. 

Dan sebab saya selain sebagai guru, saya sendiripun juga melakukan kiprah yang diamanatkan sekolah daerah di mana saya harus mengabdi ialah sebagai operator sekolah pun benar-benar kelabakan dibuatnya… J.

Adanya banyak kendala di lapangan khususnya terjadi pada sekolah-sekolah yang berada jauh dari jangkauan internet, manajemen yang seringkali kurang akurat dari akseptor didik yang sebagian ada yang belum mempunyai sertifikat kelahiran dan dokumen penting lain, selain itu juga terbatasnya sumber daya yang ada, sarana dan prasarana, dan lain-lain.

Oleh sebab hal-hal yang sebagian sudah saya paparkan di atas, dan saya juga mewakili rekan-rekan operator sekolah lain yang masih sibuk bekerja keras dalam pelaksaan-pelaksanaan tugasnya di demam isu liburan ini berharap semoga saja masih ada perpanjangan waktu lagi, bukan hanya untuk pengambilan data yang terkait dengan calon akseptor UN / US, namun juga perpanjangan waktu untuk pendataan-pendataan lainnya sampai hari efektif masuk sekolah di tahun pelajaran 2014/2019 pada bulan Januari 2014 mendatang semoga akurasi dan kualitas data yang hampir kesemuanya harus online ini sanggup terwujud secara lebih baik. Aamiin...  Salam Satu Data Berkualitas…!

Posting Komentar untuk "Perpanjangan Batas Waktu (Deadline) Pendataan Online Di Semester I Tahun Pelajaran 2014/2019 Perlu Demi Kualitas Dan Akurasi Data Yang Lebih Baik"