Syarat Dan Prosedur Pengajuan Akun Padamu Negeri 2019 Bagi Sekolah Baru

Sahabat Operator Padamu Negeri yang berbahagia...

Untuk proses pengajuan akun gres Padamu Negeri 2019 bagi satuan pendidikan atau sekolah yang gres bangkit sanggup dilakukan dengan beberapa syarat dan mekanisme pengajuan berikut...

Pengajuan akun Padamu Negeri 2019 dilakukan oleh sekolah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat dengan mekanisme dan mekanisme yang sudah ditentukan. Dan sesudah sekolah mendapat isyarat pendaftaran admin sekolah, maka sekolah tersebut sanggup memulai mengolah data di Padamu Negeri.

Berikut mekanisme pengajuan akun Padamu Negeri bagi sekolah gres 2019 :

1.   Unduh/download Formulir A07, isi formulir dengan lengkap dan benar.
2.   Tandatangan Kepala Sekolah harus dibubuhi stempel resmi Sekolah terkait.
3.   Lampirkan Foto Copy Surat Pendirian Sekolah & Foto Copy Surat Izin Operasional Sekolah.
4.   Kemudian serahkan formulir ini ke Admin/Operator Dinas untuk diajukan ke Admin Pusat secara online.

Demikian share warta mengenai syarat dan mekanisme mengajukan akun Padamu Negeri bagi sekolah gres tahun 2019. Untuk melihat cara mengajukan NPSN baru, silahkan dilihat pada artikel berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

Belum ada Komentar untuk "Syarat Dan Prosedur Pengajuan Akun Padamu Negeri 2019 Bagi Sekolah Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel