Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Hasil Sinkronisasi Dapodikdas 2014-2019 Pada Progress Pengiriman Dapodik Ditjen Dikdas

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Melakukan cek progress pengiriman pada web Dapodik Ditjen Dikdas ini bertujuan untuk melihat dan membandingkan antara data-data yang telah dientrykan oleh operator sekolah yang telah berhasil dikirimkan (disinkronisasikan) via aplikasi Dapodikdas dari operator sekolah dengan data-data yang sudah masuk ke server Dapodik pusat.

Hal ini dimaksud biar pengguna sanggup melihat data mana yang belum masuk ke dalam server sentra alasannya ialah kemungkinan masih ada data-data yang belum terkirim atau bahkan gagal dalam melaksanakan sinkronisasi, sehingga harus dilakukan sinkronisasi melalui aplikasi Dapodikdas 2014/2019 kembali. 

Untuk mengecek progress pengiriman setiap sekolah / per sekolah, caranya ialah sebagai berikut:

2.   Pilih provinsi ==> kabupaten/kota ==> kecamatan ==> nama sekolah.

3.  Masukkan instruksi pendaftaran yang sama dengan instruksi pendaftaran yang dipakai pada aplikasi Dapodikdas sebelumnya.

4.  Klik tombol “Buka”, kemudian secara otomatis akan dialihkan ke laman individual sekolah.

5.   Selesai.

Demikian cara cek hasil pengiriman data / sinkronisasi pada aplikasi Dapodikdas 2014/2019 yang terbaru dikala ini, semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Posting Komentar untuk "Cara Cek Hasil Sinkronisasi Dapodikdas 2014-2019 Pada Progress Pengiriman Dapodik Ditjen Dikdas"