Cara Memasukkan / Input Nisn Penerima Asuh Di Aplikasi Dapodikdas 2014 Dengan Prosedur Push Data Sinkronisasi Dapodik

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Untuk memasukkan NISN seluruh akseptor ajar pada aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.0.0 ketika ini memakai sistem push sinkronisasi, namun akseptor ajar yang akan terinput / terisi otomatis melalui aplikasi Dapodikdas 2014 yakni bagi akseptor ajar yang telah di verifikasi dan validasi akseptor ajar hingga jawaban pada level Konfirmasi Data.

Di mana sinkronisasi merupakan akomodasi yang terdapat pada aplikasi Dapodikdas untuk mengirimkan data dari pengguna (operator sekolah) ke server sentra (Dapodikdas dan proses Push Data Sinkronisasi yakni proses memasukkan hasil data jawaban dari server sentra melalui sinkronisasi offline ke dalam aplikasi Dapodikdas 2014 pada komputer/laptop yang dipakai sinkronisasi oleh operator sekolah tersebut..


Jadi, input data akseptor ajar ketika ini tidak sanggup pribadi diinput melalui aplikasi Dapodikdas 2014 pada kolom edit akseptor ajar pada kolom rincian NISN menyerupai pada aplikasi Dapodikdas 2019 yang lalu, kecuali untuk akseptor ajar gres (mutasi/pindahan). Oleh alasannya itu, bagi Rekan-rekan operator sekolah yang belum melaksanakan VerVal Peserta Didik, silahkan segera lakukan validasi data akseptor ajar pada laman http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id hingga pada tahapan Konfirmasi Data menyerupai pada gambar di atas.

Setelah konfirmasi selesai, pada ketika sinkronisasi aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.0.0, di ketika yang bersamaan dengan proses sinkronisasi aplikasi Dapodikdas itulah, proses push NISN dari seluruh akseptor ajar yang telah dikonfirmasi pada laman VerVal NISN 2014 ke aplikasi berlangsung juga. 

Demikian share warta mengenai prosedur / cara input NISN akseptor ajar pada aplikasi Dapodikdas 2014. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasukkan / Input Nisn Penerima Asuh Di Aplikasi Dapodikdas 2014 Dengan Prosedur Push Data Sinkronisasi Dapodik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel