Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Nama Penerima Bimbing / Nama Ibu Kandung Yang Salah Aplikasi Dapodikdas 2014 Dan Laman Verval Pd

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Proses perbaikan data pada aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.0.0 kali ini jauh berbeda dengan versi aplikasi sebelumnya, untuk memperbaiki nama penerima bimbing yang salah, maka kita harus memperbaikinya melalui laman VerVal PD, langkah selengkapnya silahkan dilihat di artikel ini.

Dan kalau pada laman VerVal ditemukan nama ibu kandung penerima bimbing maka perbaikan tidak melalui VerVal PD lagi, namun pribadi melalui aplikasi Dapodikdas 2014 yang selanjutnya nanti akan diubah sehabis sinkronisasi berhasil.


Kata kuncinya ialah data yang terkunci atau tidak tampil pada laman VerVal PD maka mekanisme perbaikannya harus melalui aplikasi Dapodikdas 2014 (perubahan akan terupdate sehabis sinkronisasi berhasil).

Begitu juga sebaliknya, data-data yang terkait dengan data-data penerima bimbing yang muncul pada laman VerVal PD 2014 maka proses edit / perbaikan datanya harus melalui edit data pada laman VerVal PD bukan melalui aplikasi Dapodikdas 2014.


Demikian klarifikasi mengenai perbaikan data-data terkait penerima bimbing baik pada aplikasi Dapodikdas 2014 maupun pada laman VerVal PD PDSP 2014. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Nama Penerima Bimbing / Nama Ibu Kandung Yang Salah Aplikasi Dapodikdas 2014 Dan Laman Verval Pd"