Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan Operator Seluler Yang Dapat Dipakai Untuk Online Internet Verval Penerima Asuh 2014 -2019

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Alhamdulillaah... Di malam ini aku ada kesempatan untuk share isu singkat sekedar menyebarkan pengalaman langsung kepada Rekan-rekan Operator Sekolah Dikdas yang bertugas Verifikasi dan Validasi Peserta Didik khususnya terkait dengan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) di tahun pelajaran 2014/2019 kali ini.

Setelah sebelumnya telah aku ulas perihal tips membuka web situs resmi Info Pendataan Dapodik Ditjen Dikdas 2014, pada artikel ini aku akan bagikan tips singkat perihal operator seluler yang biasa aku gunakan untuk VerVal NISN sekaligus untuk menjawab beberapa pertanyaan Rekan-rekan yang kebetulan sudah bertanya perihal hal ini.

Bukannya aku promosi produk seluler atau niat komersil lainnya, namun hanya sekedar menyebarkan bahwasannya untuk membuka laman situs VerVal Peserta Didik, di antaranya untuk pengajuan NISN baru bagi beberapa akseptor didik sekolah kita yang belum memiliki NISN atau untuk memastikan kevalidan NISN dari akseptor didik kelas 6 SD dan kelas 9 Sekolah Menengah Pertama yang mana NISN masing-masing akseptor didik ini nantinya akan dituliskan dalam blanko ijazahnya, berikut tipsnya :

1.   Pastikan paket internet “Tri” Anda masih ada dan aktif tentunya.
2.   Buka pada laman Login VerVal NISN 2014 ibarat biasanya di link berikut.
3.   Masukkan Username dan Password yang sama persis dengan yang Anda gunakan untuk login pada Aplikasi Dapodikdas 2019.
4.   Selesai.

Demikian isu singkat mengenai operator seluler / GSM yang sanggup dipakai untuk sambungan online internet untuk VerVal NISN tahun pelajaran 2014/2019. Silahkan Rekan-rekan yang ada pengalaman terkait hal ini, share di sini juga. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Posting Komentar untuk "Jaringan Operator Seluler Yang Dapat Dipakai Untuk Online Internet Verval Penerima Asuh 2014 -2019"