Pengumuman / Klarifikasi Mengapa Perubahan Pada Gosip Ptk 2014 Belum Terupdate Dari Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas Terbaru

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Bagi rekan-rekan operator sekolah yang sudah berhasil melaksanakan sinkronisasi aplikasi Dapodikdas 2014 untuk memperbaiki data khususnya JJM PTK pada server P2TK (Lembar Info PTK 2014) sesudah tanggal 21 September 2014, untuk dikala ini data belum terupdate dikarenakan masih ada hambatan teknis, berikut klarifikasi dari Bpk. Andhin Asyraruddin, MT (P2TK Dikdas) :


Dengan ini kami beritahukan bahwa dalam beberapa hari ini kami belum sanggup mengolah data hasil sinkron sesudah tgl 21 September 2014 dikarenakan terkendala duduk kasus teknis antara server P2TK dengan Server Dapodik.

Kami belum sanggup memastikan hingga kapan kendalan tersebut sanggup kami selesaikan, oleh sebab itu mohon kesabarannya untuk menunggu perubahan pada LTD sesuai dengan update terakhir.

Wassalam wr wb… dan Salam Satu Data. Admin Tunjangan Pusat P2TK Dikdas - Sumber : http://andhin.net

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman / Klarifikasi Mengapa Perubahan Pada Gosip Ptk 2014 Belum Terupdate Dari Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel