Perbaikan Data Sekolah Melalui Operator Dinas Pendidikan - Klarifikasi Verval Pd Bagi Siswa Yang Sudah Lulus & Verval Pd Kelas 1 Yang Baru

Sahabat Operator Dapodik yang berbahagia...

Untuk memperbaiki kesalahan lokasi, alamat dan nama sekolah, Operator sekolah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat dan melaksanakan VerValSP dan Wilayah.

Data PD yang sudah lulus pada tahun aliran 2019/2014 tidak muncul alasannya ialah datanya sudah ditarik oleh sekolah lanjutan masing-masing PD.

Sekolah yang tidak mendokumentasikan data VervalPD dan akan dilakukan penulisan Ijazah PD yang sudah lulus pada tahun aliran 2019/2014, datanya dapat dilihat di pencarian NISN : http:.nisn.data.kemdikbud.go.id, atau berkordinasi dengan sekolah lanjutan masing-masing PD.

Data PD kelas 1 atau murid baru, yang sudah dientrikan melalui DAPODIKDAS dan belum muncul di vervalPD, ataupun data PD yang belum direstore ke lokal dikarenakan proses update antar server VervalPD dan DAPODIKDAS masih berlangsung.

Terimakasih atas perhatian dan kerja samanya. Salam Satu Data Berkualitas…!

Sumber : Bpk. Taufik Lone – Selasa, 16 September 2014

Belum ada Komentar untuk "Perbaikan Data Sekolah Melalui Operator Dinas Pendidikan - Klarifikasi Verval Pd Bagi Siswa Yang Sudah Lulus & Verval Pd Kelas 1 Yang Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel