Perbaikan / Edit Data Nama Siswa, Tanggal Lahir Pd Dan Ptk Akan Sanggup Dilakukan Pada Aplikasi Dapodikdas 2014 Versi 3.0.1

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Seperti yang sudah kita ketahui bersama mengenai dikuncinya (lock) untuk edit data pada bab nama dan tanggal lahir penerima asuh tidak sanggup dilakukan eksklusif dari aplikasi Dapodikdas 2014 versi 3.0.0 melainkan harus melalui mekanisme edit data pada verval PD.

Selain itu juga untuk perbaikan data nama dan tanggal lahir yang salah untuk tanggal lahir PTK yang menyebabkan NIP dan tanggal lahir tidak sinkron pada hasil cek lembar gosip PTK 2014, namun perbaikan data tersebut juga tidak sanggup eksklusif melalui aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.00, namun harus melalui admin Disdik Kabupaten/Kota setempat.

Namun "angin segar" bagi rekan-rekan operator sekolah wacana dilema ini, sudah disampaikan oleh admin sentra Dapodikdas 2014 (Bpk. Yusuf Rohmat) melalui akun Facebooknya (22/10/2014), bahwasannya untuk edit data nama siswa , tanggal lahir PD dan PTK akan sanggup dilakukan di aplikasi versi 3.01, dan ketika ini sedang dalam tahap final testing.

Hal senada juga disampaikan oleh Bpk. Taufik Lone, ialah untuk sementara edit data / perbaikan Nama dan Tanggal lahir di lakukan di Dapodikdas, yang berlaku mulai tanggal 20 Oktober 2014 hingga dengan 20 November 2014.

Menurut saya, dengan adanya kesempatan atau perubahan mekanisme dan akomodasi yang demikian walaupun sifatnya sementara, tentu sanggup meringankan beban kerja operator sekolah, selain mengurangi beban kerja operator sekolah yang semakin banyak, perbaikan/edit data pada data PD ataupun PTK lebih cepat terlihat hasilnya, khususnya untuk PTK yang sangat berkaitan dengan sumbangan aneka guru. Semoga kita semua sanggup memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan optimal demi terwujudnya data yang berkualitas… Amiin….

Belum ada Komentar untuk "Perbaikan / Edit Data Nama Siswa, Tanggal Lahir Pd Dan Ptk Akan Sanggup Dilakukan Pada Aplikasi Dapodikdas 2014 Versi 3.0.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel