Solusi Gagal Login Verval Pd / Akseptor Asuh Tp. 2014 – 2019

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sebagian dari kita sudah ada yang tidak memerlukan pendaftaran ulang sebagai operator sekolah pada laman verval penerima didik, namun sebagian lainnya masih belum berhasil verval PD dikarenakan proses registrasi ulangnya belum sukses.

Berikut solusi terbaru yang telah dishare oleh Rekan saya Sdr. Saipul Hendra, bahwasannya untuk sanggup terusan laman verval pd tersebut kita sanggup memakai username serta password yang pernah dipakai sekolah pada tahun pelajaran 2019/2019 maupun tahun pelajaran 2019/2014 sebelumnya.

Namun cara termudah yakni dengan segera menuntaskan proses input data pada aplikasi Dapodikdas 2014 pada versi 3.0.0 kali ini, lalu lakukan sinkronisasi. Setelah itu cek kembali pada laman VerVal PD di keesokan harinya (setelah 1 x 24 jam) dengan login memakai Username dan Password yang dipakai pendaftaran pada aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.0.0 sebelumnya.


Dan jangan lupa, sebelum sinkronisasi dilakukan, silahkan selesaikan terlebih dahulu proses entry data-data pada aplikasi Dapodikdas v.3.0.0 menyerupai biasanya, khususnya data-data penerima didik gres kelas 1 SD maupun kelas 7 Sekolah Menengah Pertama serta penerima didik pindahan baru. 

Sehingga data penerima didik yang gres tersebut terlebih belum memiliki NISN sanggup terakomodir keseluruhannya pada VerVal PD yang akan kita selesaikan pada tahapan selanjutnya (proses penerbitan NISN). Semoga berhasil dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Solusi Gagal Login Verval Pd / Akseptor Asuh Tp. 2014 – 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel