Tahun 2014, Jumlah Akseptor Asuh Per-Rombel Kurang Dari 10 Siswa, Guru Masih Dapat Mendapat Pemberian Profesi

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Untuk tahun 2014 ini, jumlah minimum siswa dalam satu kelas / rombel yang tidak dipecah (paralel) dengan jumlah kurang dari 10 siswa masih sanggup valid data untuk data guru yang bersertifikasi pendidik.

Hal tersebut sanggup diketahui dengan cek data guru bersertifikat pendidik dengan input NRG dan tahun/bulan/tanggal lahir PTK bersangkutan di laman lembar cek warta PTK / LTD 2014 (mulai tanggal 04/10/2014).


Berbeda halnya di mana pada beberapa hari sebelumnya, adanya ketidakvalidan data pada lembar warta PTK 2014 untuk jumlah PD kurang dari 10 akan tidak linear / invalid dengan keterangan “Jumlah Siswa Kurang Mencukupi”.

Jadi data-data PTK yang sebelumnya tidak valid dikarenakan permasalahan jumlah siswa kurang mencukupi dikala ini sudah kembali valid / linear. Namun penerapan jumlah minimal dalam 1 rombel minimal 10 siswa akan ditunda penerapannya pada tahun mendatang. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

Belum ada Komentar untuk "Tahun 2014, Jumlah Akseptor Asuh Per-Rombel Kurang Dari 10 Siswa, Guru Masih Dapat Mendapat Pemberian Profesi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel