Bagi Ptk Yang Sudah Valid Data-Datanya, Namun Tidak Dicentang Oleh Disdik Menjadi Salah Satu Penyebab Sktp Tidak Terbit

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Untuk terbit SK, walaupun sudah valid, kalau tidak dicentang oleh dinasnya maka tidak dapat jadi SK, alasannya sebagai final cek (masih banyak yg mencoba memanipulasi data ibarat sudah jadi pejabat, sudah tidak jadi guru, kena eksekusi disiplin, dan lain-lain yang tidak terdeteksi oleh sistem).

Selain itu, untuk SK Sertifikasi 2019 yang sudah valid, tapi tidak keluar SKTP-nya, maka tidak dapat diterbitkan lagi SK-nya alasannya ialah sebelum berakhir tahun anggaran, P2TK sudah menawarkan data ke dinas kab/kota daftar guru yang tidak valid sehingga masih ada waktu perbaikan data.

Tujuannya biar tidak ada guru yang dirugikan sebelum batas waktu berakhir. jikalau hingga batas waktu berakhir tidak diperbaiki maka dianggap tidak memenuhi syarat, adapun jikalau sudah valid tetapi sudah melewati batas waktu (akhir November 2019) maka tidak dapat diproses.

Referensi artikel : Bpk. Tagor Alamsyah Harahap

Belum ada Komentar untuk "Bagi Ptk Yang Sudah Valid Data-Datanya, Namun Tidak Dicentang Oleh Disdik Menjadi Salah Satu Penyebab Sktp Tidak Terbit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel