Cetak Dan Penerbitan Sktp 1 Juta-An Guru Se-Indonesia Dimulai Pada 5 April Untuk Mewujudkan Realisasi Pencairan Kontribusi 9 April 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Rekan-rekan OPS maupun guru yang telah bersertifikasi pendidik, berikut aku share informasi terbaru mengenai aktivitas cetak/penerbitan SKTP serta aktivitas pencairan sumbangan pada bulan April 2014 yang  berasal dari Bpk. Tagor Alamsyah Harahap pada komentarnya di status Facebook Bpk. Ibnu Aditya Karana pada klarifikasi dia perihal Kapan SK TPP untuk PNSD terbit ? pada malam hari ini, 04 April 2014, sebagai berikut :


Alhamdulillah malam ini aku sudah terima PMK yang sudah terbit, besok kami akan mulai cetak SKTP untuk segera dikirim ke kab./kota, terimakasih atas upaya percepatan ini dan atas kerja keras para pemangku kepentingan mudah-mudahan dapat diwujudkan impian para guru bahwa sumbangan cair tgl. 9 ini, walaupun kami harus jungkir balik mengejar penerbitan SK sekitar 1 juta guru se-Indonesia.

PMK sudah aku terima malam ini jam 19.20, insya Allah besok kami lembur untuk mencetak SKTP sekitar 1 juta guru, dan biar SK diterima kab./kota bersamaan dengan dana turun dari Kemenkeu ke kas daerah, bila realisasi hingga ke guru tergantung kecepatan Pemerintah Daerah menciptakan SP, SPM dan transfer ke rekening guru, kiprah kami menerbitkan SKTP, kiprah Kemenkeu mentransfer dana, kiprah Pemerintah Daerah mentransfer ke guru (bukan bayar cash lho).

Demikian share informasi kali ini, biar bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Cetak Dan Penerbitan Sktp 1 Juta-An Guru Se-Indonesia Dimulai Pada 5 April Untuk Mewujudkan Realisasi Pencairan Kontribusi 9 April 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel