Contoh Hasil Pengolahan Data Bsd P2tk Dikdas Untuk Guru Kelas Pada Tampilan Terbaru Di Lembar Gosip Verifikasi Ptk 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Berikut saya share gambar / tampilan teladan dari halaman cek lembar isu verifikasi PTK 2014 yang berasal dari file backup aplikasi BSD yang telah dikirimkan oleh operator pinjaman Disdik Kabupaten / Kota melalui aplikasi SimTun ke server P2TK Dikdas 2014 untuk jenis PTK Guru Kelas, beserta keterangan pada masing-masing bab validasi data dari lembar isu PTK (Lapor Tunjangan Dikdas) 2014, sebagai berikut :

Mengenai jumlah kiprah suplemen wakil kepala sekolah / kepala laboratorium / kepala perpustakaan menunggu keputusan Mendikbud.

Data individu ini diambil dari database Dapodik. Semua data individu ini mengikuti perubahan data yang dilakukan pada Dapodikdas, perubahan data pada aplikasi Dapodikdas pada aplikasi sekolah yang sudah disinkron. Jika ada perubahan atau perbedaan dengan data yang sebenarnya, maka lakukan perubahan/penyesuaian data pada aplikasi Dapodikdas di sekolah masing-masing.


NRG atau Nomor Registrasi Guru diberikan kepada guru yang sudah dinyatakan lulus sertifikasi. Namun tidak semua guru yang sudah mempunyai akta pendidik mempunyai NRG, proses penerbitan NRG dilakukan validitas data kelulusannya oleh BPSDMPK dan PMP. P2TK Dikdas mendapatkan data yang sudah divalidasi oleh BPSDMPK dan PMP dan sudah diberikan NRG-nya. P2TK Dikdas tidak melaksanakan pembuatan NRG baik jenjang dikdas maupun jenjang lainnya.

Guru yang belum mempunyai akta pendidik tidak akan mempunyai NRG, Jika anda belum mengikuti sertifikasi maka sanggup dipastikan anda tidak mempunyai NRG.

Untuk meringankan beban server, sementara rincian pembelajaran tidak kami tampilkan, kecuali data yang masih bermasalah. Untuk melihat jumlah jam silahkan lihat didata individu point 17,18 dan 19.

Informasi SK Tunjangan Profesi akan dipublish / diumumkan sehabis bulan Maret 2014. Khusus untuk Direktorat P2TK Dikdas memverifikasi kelayakan calon akseptor pinjaman profesi lulusan tahun 2007 hingga dengan 2019 maupun lulusan tahun 2019 (beban mengajar 24 jam, rasio siswa guru, masa kerja, golongan, dan honor pokok) secara digital sebelum SKTP diterbitkan.

Sebelum penerbitan SKTP, guru sanggup melihat kelengkapan data dan/atau persyaratan untuk mendapatkan pinjaman profesi pada situs www.kemdikbud.go.id dan akan dikirim melalui email, untuk melengkapi jikalau ada persyaratan yang kurang melalui sistem Dapodik di sekolah masing-masing.

Bagi guru yang SK-nya belum terbit alasannya yakni datanya belum memenuhi persyaratan, akan diterbitkan jikalau guru tersebut memenuhi syarat menurut hasil pengecekan Dapodik yang datanya sudah diperbaiki oleh guru yang bersangkutan melalui operator sekolah paling lambat triwulan ke dua.

Untuk melihat teladan tampilan / screenshoot gambar dari hasil pengolahan data BSD untuk jenis PTK Kepala Sekolah pada lembar isu PTK 2014, silahkan klik pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Referensi artikel : http://223.27.144.195:8085/index.php

Belum ada Komentar untuk "Contoh Hasil Pengolahan Data Bsd P2tk Dikdas Untuk Guru Kelas Pada Tampilan Terbaru Di Lembar Gosip Verifikasi Ptk 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel