Para Honorer Masih Miliki Kesempatan Jadi Pns - Tidak Ada Batasan Umur Bagi Para Pegawai Honorer K2 Untuk Mengikuti Tes Cpns

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamen PAN-RB) Eko Prasojo menyampaikan pegawai honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil pada 2019 masih mempunyai kesempatan pada tahun berikutnya.

"Mereka masih mempunyai kesempatan yang sama pada tahun berikutnya untuk mengikuti tes alasannya tidak ada batasan umur bagi para pegawai honorer K2 untuk mengikuti tes CPNS," kata Wamen dikala melaksanakan kunjungan kerja di Mangupura, Kabupaten Badung, Bali, Selasa.
Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, 
Selain itu, para pegawai honorer yang tidak lulus itu juga bisa memperpanjang perjanjian kontrak kerjanya sesuai kebutuhan pemerintah tempat itu. Namun, pihaknya tidak merinci jumlah pegawai honorer K2 yang tidak lulus pada tes penerimaan CPNS tahun 2019.

Oleh alasannya itu, pihaknya menyarankan kepada para pegawai honorer tersebut untuk lebih ulet berguru sehingga bisa lolos pada tes penerimaan CPNS pada tahun-tahun berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Para Honorer Masih Miliki Kesempatan Jadi Pns - Tidak Ada Batasan Umur Bagi Para Pegawai Honorer K2 Untuk Mengikuti Tes Cpns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel