Penerbitan Sktp- Pemberian Profesi Sertifikasi Guru Tahun 2014 Menurut Data Semester 2 (Genap) Aplikasi Dapodikdas

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwasannya pola ataupun dasar dari kebijakan terkait aneka derma bagi guru / pendidik tahun 2014 menurut data-data semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2014 yang telah diinputkan oleh setiap Operator Sekolah melalui aplikasi Dapodikdas 2019 yang telah dibackup melalui aplikasi BSD P2TK 2014. 

Bagi Rekan-rekan Guru yang ingin mengetahui status SK-TP / SK Tunjangan Profesi, baik SK-TP Sertifikasi, SK-TP Tunjangan Fungsional, SK-TP Tunjangan Kualifikasi, ataupun SK-TP Tunjangan Khusus yang semuanya diterbitkan oleh Dirjen Dikdas yang terbaru ketika ini sudah keluar atau belum? 

Bila Status SKTP telah terbit dan memenuhi syarat untuk mendapatkan derma profesi guru. Selanjutnya, hak bayar dan realisasi pembayaran Tunjangan Profesi per  Triwulan, namun untuk sementara ini pembayaran Triwulan khusus bagi guru yang di bayar pusat.

Sebelum cek Status SK Tunjangan Profesi Guru 2019-2014 di halaman Info SK pada situs Dirjen P2TK Dikdas sudah terbit atau belum, persiapkan dahulu NUPTK Anda, berikut cara untuk mengetahui Status SK-TP tersebut :

2. Masukkan NUPTK sebagai User ID dan Tgl Lahir sebagai password  (ddmmyyyy) di halaman “Info SK” menyerupai pada gambar pada artikel ini.
3.      Terakhir klik "Login".
4.      Lihat status SK-TP terbaru Anda ketika ini.

Bagi seluruh Rekan-rekan Guru / Pendidik yang kebetulan belum terbit SKTP 2014-nya, silahkan cek terlebih dahulu hasil pengolahan data PTK dari aplikasi Dapodikdas 2019 pada lembar isu verifikasi PTK 2014 pada links ini... 

Apabila ditemukan kesalahan / ketidaksesuaian data yang menjadikan SKTP 2014 belum terbit, segera perbaiki data-data Anda kembali melalui Operator Sekolah masing-masing.Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Penerbitan Sktp- Pemberian Profesi Sertifikasi Guru Tahun 2014 Menurut Data Semester 2 (Genap) Aplikasi Dapodikdas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel