Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Dan Mengetahui Progres Pengiriman Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2019 / 2014 Hari Ini

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia... Alhamdulillah… Saat ini server serta situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud sudah berhasil diperbaiki kembali, sehabis dalam beberapa hari yang lalu, situs yang menjadi contoh dalam melihat hasil synch / sinkronisasi dari aplikasi Dapodikdas 2019 bagi Rekan-rekan OPS SD – Sekolah Menengah Pertama (sederajad) di seluruh Indonesia. 

Salah satu penyebabnya, adanya “kesibukan pada server” sehabis dirilisnya file patch v.2.0.4 untuk memperbaharui versi aplikasi Dapodikdas 2019 terupdate pada bulan Desember 2019 ini.

Namun ketika ini, download file master installer v.2.0.4 (installer full aplikasi) serta download patch v.2.0.4 (untuk yang sudah terpasang aplikasi Dapodikdas 2019 v.2.0.3 atau versi sebelumnya) telah sanggup diunduh dengan stabil kembali di situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud, selain itu.

Untuk melihat hasil sinkronisasi dari aplikasi Dapodik 2019 juga sudah sanggup dilihat dengan tepat pada halaman Progres Pengiriman, ibarat pada live page eksklusif dari halaman Progres Pengiriman Dapodik 2019.

Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Dan Mengetahui Progres Pengiriman Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2019 / 2014 Hari Ini"