Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Terbaru “Padamu Negeri” 2019/2014 – Kebijakan Layanan Padamu Negeri Mulai Desember 2019 Dan Seterusnya

Sahabat Operator Sekolah Padamu Negeri yang berbahagia...

Kepada Pengguna Yth,

Kami sampaikan warta beberapa fitur kanal pada Layanan PADAMU NEGERI yang diberlakukan efektif mulai 2 Desember 2019 dan seterusnya khususnya bagi PTK yang telah bintang 4, meliputi:

1.      Fitur Ajuan NUPTK Baru.
2.      Fitur Edit Data dan Riwayat-Riwayat PTK.
3.      Fitur Mutasi Lokasi Tugas Sekolah Induk PTK.
4.      Fitur Penonaktifan PTK.

Silakan pelajari alur mekanisme selengkapnya di sajian Prosedur

Terkait dengan VerVal NUPTK baik bagi PTK naungan Kemdikbud atau Kemenag diberlakuan hukum sebagai berikut:

1.      VerVal NUPTK dibuka hingga 31 Desember 2019.
2.   Mulai 1 Januari 2014, seluruh NUPTK yang belum di VerVal akan dibekukan / dinonaktifkan oleh sistem.
3.    Mulai 1 Januari 2014 untuk mendapat NUPTK Baru sanggup melalui proses Registrasi PTK (PegID) hingga anjuran NUPTK Baru.
4.      Khusus bagi PTK yang mengalami hambatan NUPTK tertukar dengan PTK lain selama periode VerVal NUPTK 2019 sanggup segera menghubungi LPMP setempat dengan membawa bukti-bukti otentik untuk diproses lebih lanjut oleh LPMP.

Kami sangat menghimbau kepada seluruh PTK untuk menjaga kerahasiaan password masing-masing, alasannya aktifitas transaksional pada Layanan PADAMU NEGERI lebih banyak dilaksanakan secara sanggup bangun diatas kaki sendiri memakai login PTK masing-masing. Adapun Admin/Operator Sekolah, Dinas dan LPMP bertugas sebagai supervisi dalam hal validasi dan verifikasi berkas hingga persetujuan proses transaksi ke sistem sesuai wilayah kerja masing-masing.

Selain itu secara sedikit demi sedikit akan dirilis fitur-fitur gres yang bersifat value added (nilai tambah) baik bagi PTK, Sekolah, Dinas dan LPMP untuk meningkatkan kenyamanan, kecepatan, akomodasi dan akurasi data yang berkesinambungan bagi seluruh pengguna Layanan PADAMU NEGERI.

Semoga Layanan SIAP PADAMU NEGERI sanggup memberi banyak manfaat bagi masyarakat pendidikan Indonesia.

Salam PADAMU NEGERI,
Tim Admin Pusat
Admin BPSDMPK Kemdikbud

Posting Komentar untuk "Info Terbaru “Padamu Negeri” 2019/2014 – Kebijakan Layanan Padamu Negeri Mulai Desember 2019 Dan Seterusnya"