Solusi Nama Sekolah Berubah Sesudah Synch / Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2019

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Terkait dengan banyaknya permasalahan yang terjadi sesudah proses sinkronisasi / synch berhasil dilakukan melalui aplikasi Dapodikdas 2019 dengan server Dapodikdas pusat. 

Saat ini Tim Dapodikdas mencoba mengurai satu-persatu terhadap permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi dikala ini, yakni menangani permasalahan nama sekolah yang tiba-tiba berubah sesudah sinkronisasi / synch pada server Dapodikdas 2019, angka 1 nya hilang.

Sehubungan dengan hal tersebut, di bawah ini kutipan isi pada kiriman disematkan pada Grup FB Info Pendataan Ditjen Dikdas dari Bpk. Yusuf Rokhmat, sebagai berikut :

Mencoba mengurai permasalahan satu persatu, untuk diskusi postingan kali ini ialah untuk menangani permasalahan nama sekolah yang tiba-tiba berubah sesudah sync, angka 1 nya hilang. Silakan posting di sini nama sekolah tersebut, lengkap beserta NPSN, Kecamatan, Kab/Kota, Provinsi-nya, dan nama yang seharusnya.

Permasalahan lain tidak saya tanggapi dulu, untuk diskusi problem yang lain akan didiskusikan di hari kemudian.

Notes : sync sanggup dilakukan tetapi dengan terlebih dahulu back up folder database-nya di dalam folder Dapodikdas, untuk mengantisipasi perkara data yang kembali ke awal.

Diskusi sync akan dilanjutkan di lain hari. Sekali lagi postingan ini perihal perbaikan nama sekolah, makasih
Salam

Demikian gosip yang sanggup saya sampaikan pada Rekan-rekan semuanya, supaya sanggup menjadi solusi bagi yang sekolah yang mengalami perubahan nama sekolah, khususnya bagi nama sekolah yang angka 1 nya hilang. Semoga bermanfaat dan terimakasih…

Referensi utama artikel : Info Pendataan Ditjen Dikdas

Info terbaru perihal solusi bagi nama sekolah berubah (angka 1 ataupun 9 hilang) sesudah sync / sinkronisasi aplikasi Dapodikdas 2019, silahkan klik di sini... Terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Solusi Nama Sekolah Berubah Sesudah Synch / Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel