Versi Sudah Berhasil Upgrade / Patch / Update, Tapi Tampilan Tetap Versi Usang Aplikasi Dapodikdas 2019.? Ini Solusinya.!

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia...

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan dari rekan-rekan OPS yang kebetulan mengalami hal ini, yaitu pada tampilan pada beranda / halaman utama pada aplikasi yang tetap atau tidak berubah ke versi terbaru v.2.0.3. 

Padahal patch ataupun upgrade aplikasi dapodikdas 2019 dari versi usang ke versi yang terbaru sudah berhasil dilakukan.

Berikut  3 alternatif / cara sebagai solusi untuk merubah tampilan aplikasi Dapodikdas 2019 yang telah berhasil dipatch / diupgrade ke versi yang terbaru (saat ini v.2.0.3), tapi tampilan/interface aplikasinya tetap / tidak berubah :

1.      Klik pada halaman utama / beranda, kemudian tekan tombol “F5” pada papan keyboard komputer/laptop Anda.

2.      Jika cara 1 belum berhasil, coba klik ikon "reload", ibarat pada gambar di bawah ini :



3.      Dan ternyata, sesudah cara 1 dan cara 2 belum berhasil merubah tampilan ke versi yang gres dispatch / upgrade tadi, coba lagi klik “logout”, kemudian restart komputer/laptop Anda, kemudian “login” kembali. Semoga tampilan versi terbaru aplikasi Dapodikdas 2019 sudah sanggup Anda lihat di monitor, bahkan mungkin gres dengan menerapkan salah satu cara di antara no. 1, 2, ataupun 3 ini, rekan-rekan OPS sudah sanggup merubah tampilannya bukan?

4.      Jika cara no. 1 s.d. 3 tidak efektif, silahkan  berkomentar pada kolom komentar di bawah artikel ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Belum ada Komentar untuk "Versi Sudah Berhasil Upgrade / Patch / Update, Tapi Tampilan Tetap Versi Usang Aplikasi Dapodikdas 2019.? Ini Solusinya.!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel