Cinta Itu Butuh Perilaku Saling Menghargai

Cinta Selalu Membutuhkan Sikap Saling Menghargai_Percayakah Anda bahwa cinta dapat terus menguat atau malah memudar lantaran perilaku pasangan Anda?. Tidak peduli apakah ia sangat elok atau tampan, kaya raya, arif atau mempunyai jabatan tinggi, Anda akan tetap mengalami penurunan kadar cinta kepada pasangan Anda dikala ia tak lagi menghargai Anda. Diakui atau tidak, hal ini ialah sebuah kenyataan yang tak dapat dibantah oleh semua orang. Cinta akan selalu membutuhkan perilaku saling menghargai.
Cinta Selalu Membutuhkan Sikap Saling Menghargai Cinta Itu Butuh Sikap Saling Menghargai
Mungkin ada yang menyatakan bahwa cintanya begitu suci atau begitu tinggi, sampai ia rela terluka atau bersedia untuk tidak dihargai oleh orang yang dicintainya, maka jikalau demikian, sungguh ia bukanlah pecinta sejati, lantaran ia saja tak menyayangi dirinya sendiri. 

Cinta sendiri ialah hal agung yang di dalamnya ada rasa menyayangi, melindungi dan saling menghargai. Hal inilah yang menciptakan kadar cinta seseorang akan menurun kepada pasangannya dikala ia merasa tak dihargai oleh pasangannya. 

Banyaknya cinta yang kandas di tengah jalan, salah satunya disebabkan oleh krisis penghargaan yang dirasakan salah satu pasangan. Tak hanya di masa pacaran, dikala telah menikah pun hal ini dapat terjadi. Saat seorang istri atau suami merasa kurang atau bahkan tak dihargai oleh pasangannya, maka akan ada yang berubah dari kualitas atau kadar cintanya.

Sebab itulah, kita harus selalu ingat bahwa menjaga perasaan pasangan dengan perilaku menghargainya, ialah penggalan dari cinta yang harus selalu kita jaga untuk pasangan kita.

Demikian artikel wacana cinta akan selalu membutuhkan perilaku saling menghargai. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cinta Itu Butuh Perilaku Saling Menghargai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel