Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (Sptjm) Kepala Sekolah Untuk Persyaratan Penerimaan Derma Profesi Guru Sertifikasi 2020/2020

Download Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau Tunjangan Sertifikasi Guru Sertifikasi Tahun 2020/2020_Guru bersertifikat pendidik semenjak SKTPnya belum terbit maupun sudah terbit, wajib melaksanakan pemberkasan sebagai syarat pencairan pertolongan profesi guru/tunjangan sertifikasinya. Berkas yang wajib dikumpulkan sebagai persyaratan penerimaan pembayaran pertolongan sertifikasi guru antara lain daftar hadir guru 3 bulan pada triwulan tertentu, surat pernyataan pertanggungjawaban mutlak yang dibentuk oleh kepala sekolah, dan persyaratan pencairan TPG lainnya. Adapun rujukan surat pernyataan tanggung jawab mutlak sanggup Anda download pada link di bawah ini.
Download Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak  Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2020/2020
Silakan Download Contoh SPTJM 2020/2020 (File Word)

Download Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak  Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2020/2020


Pada hari ...., tanggal ... selaku pejabat yang bertanggung jawab terhadap Penerima Tunjangan Profesi Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) tahun 2020/2020 untuk Bulan ... Tahun Anggaran 2020/2020:

Nama : ....
Jabatan : Kepala Sekolah/Koordinator Pengawas SMP
Instansi : TK/SD/SMP Negeri/Swasta (jangan disingkat)/Dinas Pendidikan
Alamat : ....

Dengan ini menyatakan bahwa Penerima Tunjangan Profesi Guru PNSD di Unit Kerja yang saya pimpin benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 ihwal Guru dan Dosen dan peraturan lain yang berlaku.

Jika terjadi kesalahan dalam pernyataan ini, saya bersedia menanggung segala konsekuensi yang timbul.

Demikian surat pernyataan tanggung jawab mutlak ini saya buat untuk sanggup dipakai sebagaimana mestinya.

Demikian ihwal Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2020/2020. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (Sptjm) Kepala Sekolah Untuk Persyaratan Penerimaan Derma Profesi Guru Sertifikasi 2020/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel