Ketika Kebenaran Berbicara Dengan Anggun

Tak perlu kita risau dengan kabar miring yang dihembuskan oleh mereka yang tak bertanggungjawab, tak perlu kita galau dengan cibiran mereka yang tak mampu, tak perlu kita murka alasannya yaitu perilaku mereka yang jauh dari mulia.

Teruslah melangkah dengan prinsip kebenaran di dada. Terus maju dengan niat lurus untuk memperlihatkan yang terbaik. Tetaplah yakin bahwa segala hal baik yang kita lakukan akan berbuah kebaikan. Terus dan teruslah melakukannya, teruslah terus menjadi bunga menawan indah.
 Tak perlu kita risau dengan kabar miring yang dihembuskan oleh mereka yang tak bertanggun Ketika Kebenaran Berbicara dengan Anggun
Ketahuilah saudaraku, setiap kebohongan akan terbongkar pada akhirnya, setiap dusta dan kebijaksanaan kedaluwarsa akan memakan pelakunya. Jika saatnya telah tiba, maka kebenaran akan berbicara dengan anggun. Membungkam dengan keras setiap ekspresi yang menyuarakan kebohongan, menundukkan wajah-wajah yang penuh tipu daya.

Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka Malaikat seolah turun dari langit menabur bunga yang harum semerbak, merangkul para manusia yang jujur dan penuh rasa takut kepada Tuhannya. Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka berbahagialah wajah-wajah yang ikhlas itu, yang selalu mengharap kasih sayang Tuhannya yang tak berbatas.

Tak perlu cemas dan bersedih hati, selagi kita berada di jalan Tuhan yang Maha Benar. Mari luruskan niat dan sempurnakanlah dengan ikhtiar, sampai berbuah manis beraroma surga. 

Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka angin itu akan berhembus tenang, menenangkan jiwa-jiwa yang rindu akan belai kasih Tuhan.

Belum ada Komentar untuk "Ketika Kebenaran Berbicara Dengan Anggun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel