Rencana Kita Selalu Tidak Lebih Besar Dari Planning Tuhan

Banyak planning dalam hidup kita, ada sebagian diantaranya yang terwujud dan sebagian lain tidak, Kenapa demikian? Jawabannya yakni alasannya di atas planning kita, ada planning Tuhan yang bekerja dengan sempurna. Rencana kita selalu tidak lebih besar dari planning Tuhan.

Untuk itulah kita harus berikhlas dengan mendapatkan segala sesuatu yang terjadi sebagai kebahagiaan yang harus kita syukuri setiap saat. Saat planning kita tidak terwujud sesudah kita mengeluarkan segala upaya dan berdo'a, maka yakinlah bahwa planning Tuhan sedang mengambil alih. Tuhan menawarkan apa yang kita butuhkan. Terkadang kita sanggup tau apa yang kita inginkan, namun kita tidak tau secara niscaya apa yang tolong-menolong kita butuhkan.
 ada sebagian diantaranya yang terwujud dan sebagian lain tidak Rencana Kita Selalu Tidak Lebih Besar Dari Rencana Tuhan

Dan terkadang Tuhan juga menawarkan kita ujian dengan sesuatu baik itu berupa kesusahan atau kesenangan, ketiadaan atau kelimpahan untuk menciptakan kita menjadi insan yang lebih baik. Makara marilah terus bersuka cita dalam hidup kita dan berusaha menawarkan manfaat kepada keluarga, saudara, sahabat, dan sesama manusia.

Utusan Tuhan yang mulia telah mengabarkan bahwa sebaik-baik insan yakni insan yang paling bermanfaat bagi insan lainnya. Untuk itu, mari terus semangat menjalani hidup yang dianugerahkan Tuhan dengan menerbar manfaat sebanyak mungkin. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rencana Kita Selalu Tidak Lebih Besar Dari Planning Tuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel