Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Universitas Murah Di Jakarta

Daftar Universitas Murah di Jakarta_Jakarta menjadi ibu kota negara sekaligus kota metropolitan di Indonesia. Kota ini menjadi sentra acara Indonesia ibarat sentra ekonomi, sentra pemerintahan hingga sentra pendidikan. Tak jarang kita temui, banyak universitas di Jakarta yang biaya kuliahnya mahal alasannya yakni mengikuti gaya hidup mewah. Namun faktanya, masih banyak ditemukan universitas di Jakarta yang murah tetapi tetap berkualitas. Sehingga bagi Anda yang ingin berkuliah di Jakarta dengan biaya murah dan berkualitas
Jakarta menjadi ibu kota negara sekaligus kota metropolitan di Indonesia Daftar Universitas Murah di Jakarta

Daftar Universitas Murah di Jakarta
1. Unversitas Jayabaya
Universitas yang bertempat di Jalan Pulomas Selatan kav 23 Jakarta Timur dijamin murah. Karena Anda sanggup menyicil biaya kuliah perbulannya. Selain itu, terdapat beasiswa kuliah penuh selama kuliah. Universitas ini membuka delapan fakultas yang semuanya masih berakreditasi B.

Namun, Anda jangan anggap bahwa universitas ini kualitasnya jelek. Pembelajaran di Universitas Jayabaya diampu oleh dosen-dosen profesional yang sudah bergelar master, doktor hingga profesor di bidang masing-masing.

2. Universitas Terbuka (UT)
Universitas Terbuka menjadi universitas yang unik. Dibilang unik alasannya yakni universitas terbuka berstatus negeri, memakai sistem online dalam pembelajaran, tidak ada batas simpulan kuliah, sanggup mengikuti tutorial yang diselenggaran di UT cabang Kabupaten/Kota Anda.

Di Universitas Terbuka, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena selama satu semester, Anda kurang lebih memerlukan 3 juta rupiah.

3. Universitas Muhammadiyah STMIK-MJ
Bagi Anda yang ingin kulaih murah di Jakarta, kampus STMIK-MJ ini mungkin jawabannya. Di sini Anda sanggup mencicil biaya kuliah selama 12 kali selama pembelajaran.

Alamat kampus STMIK-MJ ini berlokasi di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.17, RT.7/RW.4, Klp. Dua Wetan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

4. Universitas Indraprasta PGRI
Sesuai namanya, universitas ini berada dibawah yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Merupakan universitas swasta di Jakarta yang beralamat di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini mengatakan biaya kuliah yang murah.

Selain murah, Universitas Indraprasta menyelenggarakan kuliah yang berkualitas mulai dari pembelajaran selama kuliah, tunjangan kiprah hingga dosen yang profesional.

5. Sekolah Tinggi Teknologi 10 November (STT 10 November)
Perguruan tinggi yang bangkit semenjak 1987 ini berlokasi di Jalan Raya Bogor No. 1 Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam proses pembiayaan kuliah, STT 10 November ini sangat longgar. Anda boleh membayar seluruh biaya kuliah sesudah Anda lulus atau bekerja.

6. Bina Sarana Informatika (BSI)
BSI mungkin sangat familiar di pendengaran masyarakat, alasannya yakni BSI sering muncul di iklan-iklan televisi. BSI merupakan perguruan tinggi tinggi swasta di Jakarta tepatnya di Jl. Dewi Sartika No.289, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

BSI memang mengandalkan biaya kuliahnya yang murah. Anda tak perlu khawatir kalau Anda tidak mempunyai banyak uang, alasannya yakni di BSI ini biaya satu semester kurang lebihnya yakni Rp. 1.800.000 saja.

Itulah perguruan-perguruan tinggi di Jakarta yang mengatakan harga murah. Meskipun murah tetapi bukan murahan. Semuanya tetap memperhatikan kualitas pembelajarannya.

Posting Komentar untuk "Daftar Universitas Murah Di Jakarta"