Hari Ini, Rabu 12 Juni 2020 Pengumuman Kelulusan Hasil Nilai Usbn/Un Sd/Mi Di Sekolah Masing-Masing

Hari Ini, Rabu 12 Juni 2020 Pengumuman Kelulusan Hasil Nilai US/UN SD/MI di Sekolah Masing-Masing_Kapan Hasil Ujian Sekolah (USBN-UN) SD/MI 2020 diumumkan?_Jadwal pengumuman hasil kelulusan siswa kelas 6 SD/MI di POS US SD 2020 tertulis tanggal 12 Juni 2020. Di mana, pada sebelum tanggal 12 Juni 2020 masing-masing sekolah SD/MI sudah mendapatkan laporan nilai US/UN yang lalu nilai tersebut digabungkan dengan nilai rapot siswa, mulai rapot kelas 4 semester 1 hingga kelas 6 semester 1 ( nilai rapot 5 semester). Hasil penggabungan tersebutlah yang menjadi patokan lulus atau tidaknya siswa kelas 6 SD/MI. Semoga siswa kelas 6 SD/MI 2020 lulus semua dengan hasil yang baik/tinggi/memuaskan. Aamiin.
Jadwal pengumuman hasil kelulusan siswa kelas  Hari Ini, Rabu 12 Juni 2020 Pengumuman Kelulusan Hasil Nilai USBN/UN SD/MI di Sekolah Masing-Masing
Siswa Kelas 6 SD/MI 2020 Menunggu Detik-Detik Pengumuman Kelulusan sambil Berdo'a.
Foto Ilustrasi via http://www.radarbangka.co.id/

Pengumuman kelulusan SD/MI tidak dilakukan secara online, melainkan diumumkan secara offline di sekolah masing-masing. Orang tua/wali murid dan siswa kelas 6 sanggup mendapatkan amplop pengumuman dari pihak sekolah. Amplop tersebut isinya keputusan Kepala Sekolah ihwal kelulusan siswa yang bersangkutan dan ada juga sekolah yang melampirkan hasil US SD/MI dalam amplop tersebut. Jika nilai hasil US tidak disampaikan dengan cara dilampirkan, maka biasanya guru kelas 6 memberikan secara lisan.

Apakah SKHU (SKHUS/SKHUN) sanggup diterima ketika pengumuman kelulusan siswa kelas 6 SD/MI?
Nah ini terkait dengan PPDB Sekolah Menengah Pertama Negeri, yang lebih banyak didominasi dari panitia PPDB Sekolah Menengah Pertama itu mempersyaratkan SKHU SD/MI sebagai syarat pendaftaran.


Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHUS) atau SKHUN SD/MI tidak pribadi dibagikan ketika pengumuman, alasannya yaitu SKHU resmi gres akan jadi beberapa ahad atau bulan sesudah pengumuman kelulusan. Namun bagi calon akseptor didik gres Sekolah Menengah Pertama tidak perlu khawatir, alasannya yaitu pihak sekolah, dalam hal ini Kepala Sekolah SD/MI akan menyebarkan SKHUS/SKHUN Sementara (SKHUS Sementara). Jadi, calon siswa gres Sekolah Menengah Pertama sanggup mendaftar memakai SKHUS dari sekolah masing-masing.

Demikian ihwal Pengumuman Kelulusan Hasil US/UN SD/MI Tahun 2020. Saya yakin, semua wali siswa sudah menerima usul tertulis maupun ekspresi dari sekolah masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Hari Ini, Rabu 12 Juni 2020 Pengumuman Kelulusan Hasil Nilai Usbn/Un Sd/Mi Di Sekolah Masing-Masing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel