Proses Dan Model Verifikasi Pupns Seolah-Olah Padamunegeri Indonesia

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri- Dulu jenis aplikasi online pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) dan juga penerima bimbing memakai aplikasi Padamu Negeri Kemdikbud ( dikala ini ganti nama dengan Padamu Negeri Indonesia ). Setelah sekitar 2 bulan yang kemudian aplikasi padamunegeri sudah tidak digunakan, ternyata ada aplikasi pendataan yang khusus untuk mendata semua PNS Indonesia. Aplikasi e-PUPNS ada kemiripan dengan padamunegeri dalam banyak sekali hal, contohnya pada proses verifikasi yang mana ada level Admin tingkat SKPD dan seterusnya hingga Admin Pusat, dalam hal ini Admin BKN.

Dengan adanya model level verifikator, tentunya proses PUPNS membutuhkan waktu yang cukup lama. Semoga saja semua data PNS se-Indonesia sudah valid sehingga proses verifikasi oleh verifikator sanggup dilakukan dengan cepat.

Adapun nantinya, jikalau data PNS sudah diverifikasi oleh 4 level verifikator baik di level SKPD, BKD, BKN Kanreg dan atau BKN Pusat, maka akan tampil ibarat gambar berikut :

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia
Demikian sekilas ihwal Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia. Semoga aktivitas PUPNS sanggup berjalan lancar dan sukses.


Belum ada Komentar untuk "Proses Dan Model Verifikasi Pupns Seolah-Olah Padamunegeri Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel